Otherz

Tak Terima Ditilang, Pria Ini Ngaku Alien & Ancam Hancurkan Bumi

Vemale.com - Kamu akan menemui banyak macam orang di dunia ini, ada yang baik, yang lucu, yang seru, yang sedih dan kemungkinan kamu akan bertemu dengan yang unik dan aneh seperti yang dialami polisi Tiongkok ini.

Seorang pemuda yang berprofesi sebagai supir taksi di Huzhou, provinsi Zhejiang-China punya cara super tak terduga untuk menolak surat tilang dari polisi. Tanpa dia ketahui, cara uniknya ini terekam oleh salah satu polisi dan video yang tersebar luar di internet ini menjadi perbincangan hangat di China. 

Pria muda ini diberhentikan paksa oleh polisi di jalan raya karena ternyata punya masalah pelanggaran lalu lintas sebanyak 27 kali yang belum terselesaikan. Ketika polisi mengatakan padanya bahwa mereka harus menyeret atau menahan mobilnya, pria ini justru mengatakan pada polisi bahwa ia adalah alien dan mengancam akan menghancurkan bumi.

[youtube]https://www.facebook.com/shanghaiistCN/videos/202662596787013/[youtube]

Sumber: shanghaiist.com

"Kamu punya peraturanmu sendiri, tapi kita juga punya peraturan tersendiri di tata surya Bima Sakti. Aku berasal dari keluarga kerajaan. Jika kamu melepasku kali, aku akan memaafkanmu dan menganggap hal ini tak pernah terjadi."

"Tapi jika kamu membuatku kesal, aku tak akan segan menghancurkan bumi. Keluargaku adalah salah satu keluarga kerajaan terbesar dan berpengaruh di galaksi dan tak ada satu pun yang berani membuatku marah seperti ini," ujarnya tanpa mengatakan dari planet mana ia berasal.

Ketika ditanya (secara bercanda) oleh petugas kepolisian mengapa ia tak terbang saja dengan pesawat melainkan dengan mobil, pria 'alien' ini pun menjawab, "Aku tidak terbang dengan pesawat, aku mengendarai FUA, hm..maksudku...UFO."

Well, yah begitu keterangan yang pria ini berikan kepada polisi. Entah benar ia alien atau hanya berhalusinasi sebagai alien, mobilnya tetap ditahan polisi sejak saat itu. Peraturan tetap peraturan. Menurutmu sendiri bagaimana, kira-kira kamu percaya nggak ada alien di bumi ini?