Entertainz

Inilah 30 Kumpulan Meme Sinetron Uttaran, Dijamin Ngakak Tak Henti-henti

Siapa yang tidak tahu film sinetrom uttaran? yap, sinetron bollywood ini sangat laris di Indonesia ketika di tayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia. Banyak Penggemar film ini, mulai dari ibu-ibu, remaja, bahkan sampai anak-anak juga ketagihan nonton film Uttaran.

Banyak dari penggemar dan juga haters tentunya membuat meme tentang Uttaran, Seperti apa meme-meme tersebut? Inilah 30 meme sinetron uttaran, yang bakal membuatmu ngakak gak henti-henti.

1. Waduh, Nonton Uttaran Bisa bikin Cerai? 


2. Enak Kali ya, Nonton Uttaran sambil masak.. tapi awas gosong masakannya

3. Ternyata Veer cemburuya sama bang Ipul

4. Kalian Pilih yang mana guys?

5. Pada lupa kerja sih, kalau lagi nonton uttaran

6. Jadi pada ngantri kan

7. Kelakuan siapa nih, nyembunyiin remote TV 

8. kira-kira gimana ya jadinya

9. Kasian tuh suaminya, Masak sendiri

10. Setelah Batman Vs Superman, Uttaran gak mau Kalah 

11. Tapasya bisa aja

12. Mungkin ini alasan emak-emak kalau kumpul lama

13. Mungkin Iccha kembar

14. Akhirnya bapak gak masak lagi

15. Tebak, Gantengan siapa?

16. Di usir gara-gara uttaran? kayak gini aja

17. Bantu kami dewa

18. Pasrah Aja

19. Skripsi Uttaran mungkin keren

20. Kelakuan Siapa ini?

21. Iccha Jomblo Tuh, Ada yang mau sama dia?

22. Ciyee, Iccha bisa aja ngerayunya

23. Jangan coba-coba ngeganggu Emak Waktu nonton Uttaran, ini alasannya

24. Nyesek tuh Tapasya

25. Ekspresi siapa nih yang kayak gini?

26. Uttaran dan kawan-kawan

27. Minggir woy! Ada yang mau nonton uttaran nih


28. True?

29. Uda disiapin tuh pistolnya

30. Jangan Sampai kayak gini ya, kasian kan anaknya

itulah 30 meme uttaran yang telah dikumpulkan, semoga terhibur. 


Sumber : http://www.wajibbaca.com/2016/04/inilah-30-kumpulan-meme-sinetron.html